Linux Inspirasi kreatifku

Tulisan “Interaksi Manusia dan Komputer”

Oleh : Nyoman Parwa Dinawan


Linux Inspirasi kreatifku

Mungkin sudah tidak asing lagi mendengar kata linux, siapa yang tidak tahu linux dengan gambar pinguin yang lucu menghiasinya. Linux adalah sistem operasi yang sering dibicarakan setiap orang, disamping kinerja linux yang efektif, linux juga menawarkan bagi user untuk mempercantik tampilan yang ada di dalam OS itu sendiri.

Linux lebih menginginkan kreativitas kita untuk mengolah dirinya, karena itu linux menjadi inspirasi untuk setiap orang menggunakannya, terutama bagi orang pecinta IT (Ilmu Teknologi). Linux bersifat open source artinya linux dapat diperoleh secara gratis di internet, internet menyediakan berbagai tipe dari linux dan itu bisa di peroleh secara gratis. Lain hal nya dengan sistem operasi lainnya.

Bagi pemula tidak usah takut menggunakan linux, karena linux tidak sesulit yang kita bayangkan. Linux tidak begitu membebani kinerja dari komputer, karena linux hanya memerlukan partisi yang kecil. Installasi dari linux juga tidak sulit karena caranya hampir sama dengan installasi OS yang lainnya.

Pengguna linux saat ini makin bertambah, dalam hal ini membuktikan linux sebagai sistem operasi yang tidak kalah jauh kualitasnya dengan sistem operasi pesaingnya. Keunggulan linux adalah dapat diolah secara langsung oleh user, seperti aplikasi, tampilan dan sebagainya. Jadi gunakanlah linux sebagai inspirasi kreatif kita, Selamat mencoba.

label : accessories external. | Free Wallpapers | Property | Anti Vir | Free Games | car body design | Free Theme

0 komentar to "Linux Inspirasi kreatifku"

Posting Komentar

About This Blog

GUNADARMA

Cari Blog Ini

About this blog

Pengikut

Tags

  • 1 (1)

Pages

Web hosting for webmasters