Cara Memperoleh CD Ubuntu Dengan Layanan Shiplt

tulisan 1 " softskill Bahasa Indonesia 2"

oleh : Nyoman Parwa Dinawan







Cara Memperoleh CD Ubuntu Dengan Layanan Shiplt

         dalam linux, softwarenya di peroleh secara gratis ( free Opensource ) sehingga untuk mendapatkannya anda dapat melakukan pengunduhan secara gratis, bahkan ubuntu juga termasuk distro yang sangat memanjakan pengguna karena menyediakan layanan shiplt yang memungkinkan CD distro linux di antarkan ke rumah anda secara gratis dan cuma-cuma.

          layanan shiplt merupakan layanan distro linux Ubuntu yang memungkinkan user untuk memesan CD instalasi Ubuntu melalui internet. pesanan paket ini akan dikirimkan ke alamat pos dari user yang ditentukan ketika melakukan registrasi/pendaftaran. layanan shiplt tersedia untuk seluruh dunia dan dapat dilakukan secara gratis. waktu pengirimannya sangat bervariasi antara 4 minggu sampai dengan 6 minggu. tidak semua versi Ubuntu tersedian melalui layanan Shiplt. 

             untuk mendapatkan CD Ubuntu dari layanan shiplt anda dapat memasuki link ini, https://www.shiplt.ubuntu..com,  selanjutnya anda dapat melakukan registrasi untuk validasi pengiriman data diri anda. jika registrasi sudah terkirim, anda tinggal menunggu kiriman surat dari Launchpad ke e-mail anda. ikuti perintah selanjutnya yang dituliskan di e-mail. 

sumber gambar : https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjU6ydHaJ98xy8LVSTu3pUIra6ktgQXMHh3kfY4S3mRBb3kmw4n0mlmfrTVRq0oT0mIoXjUffhFrJa3bCH0P1uZmhYH3OvV4WOZBYcxVcnSLm5iPNtbzouvOylt-mQepv7dGNE0Q6_dCP0/s1600/91840-UBUNTU-CD-810.png

label : accessories external. | Free Wallpapers | Property | Anti Vir | Free Games | car body design | Free Theme

0 komentar to "Cara Memperoleh CD Ubuntu Dengan Layanan Shiplt"

Posting Komentar

About This Blog

GUNADARMA

Cari Blog Ini

About this blog

Pengikut

Tags

  • 1 (1)

Pages

Web hosting for webmasters